RRI Gorontalo Terima Sertifikat Tanah Pemancar Tihu

Kepala BPN Bone Bolango, Zufran Amuati (kanan) Menyerahkan Sertifikat Tanah Pemancar Relay RRI Gorontalo di Desa Tihu Kepada Kepala LPP RRI Gorontalo, Umi Iryani, di Ruang Kerja Kepala BPN Bone Bolango, Kamis (1/10/2020). Foto: Taufik RRI

KBRN, Gorontalo: Pemancar Relay RRI Gorontalo Frekuensi 100,3 FM di Desa Tihu, Kabupaten Bone Bolango akhirnya memiliki sertifikat tanah yang dikeluarkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bone Bolango.

Sertifikat Tanah Pemancar Relay tersebut diserahkan Kepala BPN Bone Bolango, Zufran Amuati dan diterima langsung oleh Kepala LPP RRI Gorontalo, Umi Iryani, di ruang kerja Kepala BPN Bone Bolango, Kamis (1/10/2020).

“Hari ini kita serahkan Sertifikat Tanah Pemancar RRI, dan ini menjadi komitmen kami memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun lembaga pemerintah,” tegas Kepala BPN Bone Bolango, Zufran Amuati saat bertatap muka dengan jajaran RRI Gorontalo.

Suasana Pertemuan Jajaran LPP RRI Gorontalo Bersama Kepala BPN Bone Bolango, Zufran Amuati. (Foto: Taufik RRI)

Sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang taat hukum, kepemilikan Sertifikat ini menjadi tuntutan dalam menginventarisir maupun melegalkan berbagai aset negara yang telah dihibahkan oleh perintah daerah. Selain itu, setiap pelaksanaan audit, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), terus mengingatkan terkait pendataan aset negara.

“Alhamdulillah kita sudah terima sertifikatnya, dan kami ucapkan terima kasih kepada Kepala BPN Bone Bolango, karena sudah memberikan perhatian kepada RRI, dan sertifikat ini akan kami sampaikan ke pusat,” kata Kepala LPP RRI Gorontalo, Umi Iryani.

Umi Iryani yang ditemani Kepala Bagian Tata Usaha, dan Kepala Sub Bagian Umum, berkomitmen dengan adanya sertifikat tersebut lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam hal menyebarluaskan informasi dan hiburan kepada masyarakat hingga ke pelosok.

Pada pertemuan ke dua pimpinan lembaga vertikal di daerah itu, masing-masing memaparkan program kerja yang dilaksanakan. Ke duanya memiliki kesamaan terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00