Direktorat lalu Lintas Polda Gorontalo Gelar Baksos Jelang HUT ke -65.

KBRN Gorontalo : Guna membantu kebutuhan masyarakat di Pandemi Covid-19, Ditlantas Polda Gorontalo bersama Polres Lalu Lintas Jajaran memberikan bantuan kepada masyarakat.Baksos ini dirangkaikan dengan Hari lantas ke 65 tahun 2020. Direktur lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Polisi Winarto S.IK mengatakan bantuan kepada masyarakat sudah dilakukan sebelumnya,namun kali lebih dikhususkan kepada komunitas seperti pengemudi bentor,supir Angkot,Ojek on line dan truk serta buruh juga korban kecelekaan lalu lintas.

"Sasaran kita kali ini pengemudi bentor,bendi, supir anggkot,ojek online dan sopir truk serta buruh juga korban kecelekaan lalu lintas, Sementara masker sejumlah 10 ribu lembar ini  akan dibagikan kepada warga pengguna jalan yang di dapati tidak memakai masker“ujar Winarto Kamis(17/9/2020).  

Sebelumnya bantuan yang sama juga sudah dilakukan  salurkan kepada masyarakat. Hanya saja bantuan kali ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Lalulintas bhayangkara ke 65 tahun 2020.

   „ Untuk seluruh masyarakat Gorontalo Polri bersama TNI   tidak pernah bosan untuk mengingatkan agar   selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan Pandemi Covid saat ini masih saja ada dan belum berakhir sehingga diharapkan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam aktifitas apapun”tambah Dirlantas .

 Bantuan yang diserahkan  terdiri dari masker sebanyak 10 ribu buah, seribu kilogram beras  dan  300  boks baksos  terdiri dari beras,gula pasir ,minyak goreng,teh celup,dan Ikan kaleng. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00