PT Bumi Resources Tbk Serahkan APD dan Alkes di 2 Rumah Sakit dan Gugus Tugas Provinsi Gorontalo

Pimpinan PT GM Didik B.Hatmoko serahkan bantuan APD kepada Gubernur Rusli Habibie selaku Ketua Gugus Tugas, Kamis (28/05/2020)

KBRN, Gorontalo : PT Bumi Resources Tbk menyalurkan bantuan Alat Pelidung Diri (APD) di Rumah Sakit Toto Kabila dan Rumah Sakit Tombulilato Kabupaten Bone Bolango serta Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Gorontalo.  Bantuan diserahkan Pimpinan PT Gorontalo Minerals Didik B.Hatmoko kepada Gubernur Rusli Habibie selaku Ketua Gugus Tugas Covid 19 di rumah jabatan Gubernur, Kamis (28/05/2020).

PT Bumi Resources melalui unit bisnisnya PT Gorontalo Mineral (GM) adalah Perusahaan yang beroperasi di Gorontalo mengelola sektor Pertambangan.

Gubernur Rusli Habibie menyampaikan terima kasih kepada PT Bumi Resources yang sudah membantu dalam menangani Covid 19. APD ini sangat dibutuhkan apalagi harganya juga cukup mahal.

“APD memang sangat kami butuhkan,semoga dapat meringankan beban kami sebagai penyelenggara gugus tugas dan juga dapat membantu masyarakat di Provinsi Gorontalo,” ungkap Rusli Habibie.

Baca Juga : PT.Hasjrat Abadi Group Sumbang 17.203 Alkes Kepada Pemprov Gorontalo

Sementara itu Didik Hatmoko menyampaikan bantuan donasi untuk penanganan Covid 19 merupakan kepedulian dan tanggung jawab sosial PT Bumi Resources Tbk untuk mewujudkan masyarakat dan lingkungan yang sehat.

“Kita berharap pandemic Covid 19 segera hilang dari Indonesia agar semua dapat berakfitivitas kembali secara normal,” kata Didik.

Bantuan Alat Pelindung Diri APD yang diserahkan itu terdiri dari Masker Bedah, Masker KN95, Baju APD Coverall, Handscoon Glove, Kacamatan Google, Sepatu Boots, Termo Gun, Hand Sanitizer dan Handwash Cair dengan  total senilai Rp. 425 juta.

Sebelumnya Pimpinan PT GM Didik B. Hatmoko menyerahkan bantuan APD di Rumah Sakit Toto Kabila diterima Direktur Rumah Sakit dr.Sherly Daud dan Direktur Rumah Sakit Tombulilato dr.Iriani Maksum sekaligus sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bone Bolango.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00