Bupati Bone Bolango Nilai Paskibraka 2022 Paling Terbaik

Sumber: kominfo.bonebolangokab.go.id

KBRN, Gorontalo: Menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia selama 11 tahun terakhir, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menilai pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka tahun 2022 yang paling terbaik.

Hal ini diungkapkan Bupati Hamim pada malam ramah tamah peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Bandayo Rumah Dinas Bupati, Rabu (17/08/2022) malam.

Hamim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada 25 anggota Paskibraka Bone Bolango tahun 2022 yang telah tampil sempurna pada upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dihalaman Kantor Bupati pagi dan sore hari.

“Tadi saya berbisik dengan Ketua TP PKK dan saya menilai Paskibraka tahun ini yang terbaik selama saya menjadi Irup. Tentu ini karena dilatih oleh anggota Kepolisian, TNI dan Purna Paskibraka serta dukungan orang tua,”ujar Hamim.

Bupati Bone Bolango dua periode itu juga mengungkapkan selama 3 pekan dirinya tinggal di Bandayo Rumah Dinas Bupati merasa senang sebab para anggota Paskibraka ini tidak pernah ketinggalan sholat dengan barisan yang sempurna sebelum dan sesudah latihan.

“Mudah-mudahan jangan karena latihan Paskibraka semua rajin sholat. Insya allah ini menjadi kewajiban kita sebagai seorang muslim,”ungkap Hamim.

Hamim pun berpesan kepada 25 anggota Paskibraka Bone Bolango sebagai penerus masa depan daerah harus jadi hebat apapun profesi yang ditekuni serta menjauhi narkoba, minuman keras, pergaulan bebas, dan harus disiplin dengan jiwa nasionalisme.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar