Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Limboto Peringati HUT Kemerderkaan Ke – 77

sumber gorontalokab.go.id

KBRN, Gorontalo : 

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto melepas peserta lomba gerak jalan tingkat SD/MI, Tingkat SMP dan umum (staf/aparat/perangkat kelurahan, organisasi PKK, karang taruna, LPM dan organisasi kemasyarakatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Camat Limboto dan finis dilapangan bintang mars Kelurahan Kayumerah Kecaman Limboto. Kamis,(11/8/2022).

Wabup hendra mengatakan ini hayatan yang dilakukan setiap memperingati 17 agustus yang melibatkan adik-adik SD sampai tingkat umum dengan jumlah peserta SD 78 regu SMP/MI 80 regu.

“Jadi intinya apa yang dilakukan adalah sesuatu hal yang bagus bernilai positif yang pada intinya menumbuhkan rasa patriotisme rasa kebersamaan dalam menyambut HUT RI,” kata Hendra

Ia menambahkan semangat para pahlawan diaktuasikan pada hari ini dan diharapkan dapat digunakan sehari-sahari dalam membangun semangat kebersamaan dan semangat patriotisme.

“Ini sangat bagus jika kita terapkan di kehidupan sehari – hari dengan harapan tentunya dalam kegiatan ini peserta bisa mengambil contoh untuk menjaga kebersamaan kekompakan dan mengimplementasikan di kehidupan sehari-hari,” harapnya

sumber gorontalokab.go.id

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar