Wabup Bone Bolango Terima Ragam Aspirasi di Kecamatan Bone

Sumber: kominfo.bonebolangokab.go.id

KBRN, Gorontalo: Disela kunjungan kerja di Kecamatan Bone, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli berdiskusi bersama aparat desa, Kepala Desa, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas.

Orang nomor dua di Bone Bolango itu, mengatakan diskusi ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, saran dan masukan dari kecamatan yang berada diujung selatan Kabupaten Bone Bolango itu.

"Disini kita mendapatkan laporan adanya akses jalan yang sudah lama terputus dan ini akan kami tindaklanjuti serta sampaikan kepada Bupati, Bappeda juga Dinas PUPR,"ungkap Merlan.

Merlan menilai diskusi dua arah ini sangat baik, sebab Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bisa mengetahui keluhan dari para penyelenggara pemerintah yang ada di tingkat bawah, baik di tingkat kecamatan bahkan desa dan akan menjadi bahan evaluasi untuk ditindaklanjuti dengan program dan kemampuan yang ada dengan skala prioritas dan kebutuhan.

"Mudah-mudahan hal semacam ini bisa kita lakukan juga di Kecamatan lain karena ada saatnya kita didengar dan ada saatnya pula kita mendengarkan,"tandas Merlan Uloli yang juga Ketua IWAPI Bone Bolango itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar