Ketika Para Konten Kreator Gorontalo Berkumpul

KBRN, Gorontalo : Para konten kreator Gorontalo meramaikan event Creator Day dengan tajuk "Dari Creator untuk Creator". Kegiatan yang digagas oleh Malam Malam Network itu, berlangsung di Atrium Citimall Gorontalo, Sabtu (6/8/2022)

Selain dihadiri oleh para konten kreator YouTube, turut hadir juga para konten kreator dari TikTok maupun dari Instagram, seperti Rahmat Tahalu, Isal Gorapu, Andre Tahaku, serta DJ Desa.

“Di event ini kita bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, antara para konten kreator yang ada di Gorontalo,” ungkap Manager Malam Malam Network, Andhika Gemintang 

Tak hanya itu, kata Andhika, dalam event tersebut juga menyuguhkan penampilan dari para konten kreator Gorontalo, yang kemudian dilanjutkan dengan sharing session bersama para konten kreator ternama di Gorontalo.

“Jadi memang kita juga ingin mengapresiasi kepada para konten kreator lokal di Gorontalo, yang kreatif dan terus berinovasi, lewat event Creator Day ini,” tambahnya.

Menurut Andhika sendiri, saat ini para konten kreator Gorontalo mulai mengalami perkembangan, dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir. 

Sehingga event ini menjadi salah satu event pertama bagi para kreator yang ada di Gorontalo.

“Untuk para konten kreator Gorontalo intinya teruslah tetap semangat, konsisten dan lakukan apa yang ingin kalian lakukan, dan jadikan ocehan orang itu sebagai motivasi kita untuk lebih maju lagi,” pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar