Perayaan Merah Putih ke 77, Marten Taha Target 1500 Suntikan Vaksin

Foto humas

KBRN,Gorontalo:Pemerintah Kota Gorontalo menyiapkan pelayanan vaksinasi massal saat perayaan HUT Kemerdekaan RI disetiap Kecamatan di Kota Gorontalo.

“Disamping kita isi dengan beberapa kegiatan keagamaan, seni, olahraga, kita juga akan melakukan kegiatan vaksinasi massal di seluruh Kecamatan,” ujar Marten saat rapat presisi vaksinasi bersama Polres Gorontalo Kota, Kamis (04/08/2022).

Walikota menargetkan 1.500 masyarakat, lebih khusus siswa-siswi Kota Gorontalo, dibawah koordinasi Kepala Dinas Pendidikan bisa menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Harapan kita bersama pihak Polda Gorontalo, kita bisa adakan 1.500 masyarakat yang terdiri dari siswa-siswi, skolah umum, mampu sekolah agama dan seluruh masyarakat Kota Gorontalo,” ucapnya.

Saat ini, ungkap Marten presentasi capaian vaksinasi di Kota Gorontalo 92% dosis satu, 66% dosis dua & 22% dosis tiga atau boster.

“Sementara berlangsung, penyuntikan vaksin atau boster 2 ke tenaga-tenaga kesehatan. Harapannya, dengan vaksinasi massal ini, mampu meningkatkan angka dosis 2 dan 3,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar