Wabup Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno ke Bone Bolango

Wakil Bupati Merlan S. Uloli memimpin rapat persiapan menyambut kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno di Kabupaten Bone Bolango, di Ruang Restorasi Kantor Bupati Bone Bolango, Rabu (6/7/2022). Foto: Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno, dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Bone Bolango selama dua hari dari tanggal 12-13 Juli mendatang.

Untuk mematangkan persiapan menyambut kunjungan Menparekraf tersebut, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin langsung Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, di Ruang Restorasi Kantor Bupati Bone Bolango, Rabu (6/7/2022).

Kedatangan Sandiaga Uno yang juga putra daerah Gorontalo ini, dalam rangka penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Bukit Arang Desa Lonuo Kecamatan Tilongkabila, meninjau lokasi Taman Taqwa, Islamic Centre, Centre Point Bone Bolango, dan interaktif bersama Pokdarwis Olele sekaligus snorkling/diving bersama di objek wisata Bahari Olele di Kecamatan Kabila Bone.

“Jadi terkait persiapan kunjungan Menparekraf Sandiaga Uno. Kita sudah rapat dengan beberapa OPD, Kadis Pariwisata Provinsi dan jajarannya, Camat Tilongkabila dan Kepala Desa Lonuo untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Apalagi kunjungan beliau pak Menteri selama dua hari di Bone Bolango,”terang Wabup Merlan.

Wabup melanjutkan tentunya Bone Bolango siap untuk dikunjungi dan kita akan mempersiapkan segala sesuatunya, khususnya untuk penilaian ADWI Bukit Arang Desa Lonuo, kita sudah mempersiapkan administrasinya dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah kita sudah rapat dengan Camat, Kades dan OPD di Bone Bolango. OPD Bone Bolango ini kompak selalu. Jadi apapun halangan dan rintangannya kehadiran Menparekraf yang terbilang sangat mendadak apalagi bersamaan dengan momentum hari raya Idul Adha, tidak menyulutkan persiapan kita untuk menyambut kehadiran beliau pak Menteri disini,”pungkas Merlan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar