Pemda Bone Bolango Apresiasi Pasar Murah yang Digelar Pemprov Gorontalo

Wabup Merlan S. Uloli saat terjun langsung melayani warga saat membeli pada Pasar Murah yang digelar Pemerintah Provinsi Gorontalo menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M di Pertigaan Jalan GORR Desa Talulobutu Selatan Kecamatan Tapa, Rabu (6/7/2022). Foto: Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar Pasar Murah menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H / 2022 M di Kabupaten Bone Bolango, yang dipusatkan di Pertigaan Jalan GORR Desa Talulobutu Selatan Kecamatan Tapa, Rabu (6/7/2022).

Pelaksanaan pasar murah tersebut dibuka secara resmi Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer yang turut didampingi Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli.

Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mengakui pelaksanaan kegiatan pasar murah ini luar biasa dan positif.”Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bone Bolango memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo khususnya bapak Penjagub Gorontalo bersama jajarannya melaksanakan pasar murah ini di Bone Bolango,”ucap Wabup Merlan.

Ia juga mengaku bersyukur antusias warga begitu tinggi, khususnya warga Bone Bolango di wilayah Kecamatan Tapa-Bulango dengan hadirnya pasar murah itu. Bahkan sampai ada warga yang tidak kebagian kupon. Mereka yang tidak kebagian kupon, kita sudah harapkan tetap diakomodir, selama persediaan barangnya masih ada.

“Saya berharap pasar murah ini jangan hanya di Tapa-Bulango. Kalau bisa Pemprov Gorontalo juga melaksanakan kegiatan yang sama di Kabila, Suwawa, dan Bone Pesisir. Harapan kita seperti itu,”ujar Wabup Merlan.

Merlan pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang antusias ia layani saat transaksi jual beli di pasar murah tersebut.

”Melihat warga begitu antusias, jadi saya terjun langsung melayani mereka. Saya ingin kita sebagai pemimpin bisa hadir ditengah-tengah warga. Pasti mereka merasa senang dan ini tentu menyejukan kita sebagai pemimpin,” tutup Wabup.

Pasar murah yang digelar Pemprov Gorontalo itu, menjual beberapa barang kebutuhan harian, berupa beras premium Rp5.000/kg untuk ukuran 5 kg, gula pasir Rp10.000/kg, minyak goreng Rp15.000/liter, Cabe Rawit Rp20.000/tas (ukuran 1/2kg), bawang merah Rp20.000/tas (1/2kg), bawang putih Rp10.000/tas (ukuran 1/2kg), telur ayamRp10.000/mika (isi 10 butir).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar