Bupati Saipul Apresiasi Pembangunan Masjid di Dusun Buhu

KBRN Gorontalo : Bupati Pohuwato Saiful Mbuinga meresmikan salah satu masjid yang dibangun oleh keluarga Rifai Abubakar Darma yang ada didusun Buhu desa Dudewulo kecamatan Popayato. Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus menandai pemanfaatan tempat ibdah tersebut untuk dapat digunakan masyarakat yang ada disekitar.Pemerintah daerah menyambut baik dan sangat mengapresiasi keluarga terutama ahli waris yang meneruskan perjuangan orang tua yang sejak masih hidup mengingikan untuk membangun masjid tersebut. Pemda pun memberikan apresiasi kepada keluarga maupun anak yang telah mewujudkan amanah dari orang tua dan keluarga sehingga masjid ini terbangun dan telah rampung dan telah diresmikan.

" Pembangunan masjid ini sangatlah luar biasa dimana seseorang yang ingin membangun masjid karena Allah dengan sendirinya maka ada balasan dari sang pencipta terutama terutama akan dibangunkan rumah di Surga nanti. Untuk itu berbahagialah seseorang yang telah membangun masjid atau membantu pembangunan  karena janji Allah pasti benar adanya. Diharapkan kita semua menjadi manusia yang selalu membantu pembangunan Masjid baik itu bantuan secara materi, tenaga ataupun pikiran.Tempat ibadah ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menunaikan sholat lima waktu sesuai dengan anjuran dan syariat agama Islam." kata Saiful Mbuinga senin(4/7/2022)

d Pembangunan Masjid ini sungguh sangat luar biasa dimana, seseorang yang ingin membangun masjid karena allah maka ada balasan dari sang pencipta terutama akan dibangunkan rumah di surga. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar