Pemda Pohuwato Masuk 10 Besar Berkinerja bBaik Tangani Stunting

KBRN Gorontalo : Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa memimpin rapat percpatan penanganan stunting yang berlangsung ruang pola kantor Bupati. Dalam rapat tersebut wabup menegaskan penanganan stunting di pohuwato juga merupakan hal yang utama karena berkaitan dengan keberlangsungan hidup sang anak. Meskipun stuntung di Kabupaten Pohuwato tidak terlalu banyak setidaknya pencegahan terus dilakukan. Namun kata Wabup timpengendalian penanganan stunting di Pohuwato sudah sangat baik dan hal ini patut diapresiasi oleh pemerintah daerah. Dikatakan penanganan stunting di kabupaten Pohuwato tersebut sangat luar biasa ini nampak dari kerja sama semua komponen dalam menekan jumlah stunting.

" Olehnya kami ingin membangkitkan lagi semangat yang terus ada, sehingga dapat bekerja sama untuk menurunkan angka stunting di bumi panua. Pentingnya untuk berkolaborasi dalam menurunkan angka stunting di daerah ini karena jika tidak diatasi sedini mungkin dngan sendirinya kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat dari kekurangan gizi, dapat berpengaruh terhadap usia anak yang semakin pendek. kita harus punya komitmen bersama untuk menurunkan angka stunting. Diharapkan tahun-tahun mendatang Kabupaten Pohuwato zero stunting." Senin(4/7/2022)

Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kerja tim penanganan stunting pohuwato. Bahkan tahun ini Kabupaten pohuwato mempeoleh undangan untuk menghadiri pemberian penghargaan dari Makasar karena masuk 10 besar berkinerja dalam penanganan stunting tahun 2022.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar