Komite Ekonomi Kreatif Bone Bolango akan Laksanakan Musda untuk Memilih Ketua

Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat menerima kunjungan pengurus dan anggota Kekraf Bone Bolango, di ruang kerja Wakil Bupati, Selasa (5/7/2022). Foto: Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Setelah vakum beberapa bulan pasca ketua lama mengundurkan diri, Komite Ekonomi Kreatif (Kekraf) Bone Bolango akan segera melaksanakan Musyawarah Daerah yang direncanakan akan digelar pada 18 Juli mendatang di Hotel Toewawa.

Pelaksanaan Musda ini pun menjadi perhatian, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S, Uloli. Ia menyampaikan Kekraf Bone Bolango memang sempat berjalan, namun terhenti karena beberapa persoalan yang salah satunya pengunduran diri ketua yang lama.

“Maka pada pelaksanaan Musda nanti ini harus menjadi pengalaman agar bisa menghasilkan ketua dan anggota yang memang bisa menggerakkan Kekraf Bone Bolango,”ungkap Wabup Merlan saat menerima kunjungan pengurus dan anggota Kekraf Bone Bolango, di ruang kerja Wakil Bupati, Selasa (5/7/2022).

Merlan pun sempat menyinggung soal Galery Kekraf yang sekarang dipinjam oleh IWAPI Bone Bolango sebagai gedung sekretariat dan pusat oleh-oleh Bone Bolango. Ia berharap ini bisa dikonsolidasikan agar pemanfaatannya bisa berjalan dengan baik dan menggerakkan perekonomian di Bone Bolango.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar