Himpunan Pemuda Alkhairat Pohuwato Miliki Ketua Baru 

KBRN, Gorontalo : Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA) Kabupaten Pohuwato kini memiliii ketua yang baru. Dimana Abdul Mutalib Karim terjadi menjadi Ketua HPA Pohuwato untuk periode 2022 – 2025. HPA merupakan organisasi sayap Alkhairaat yang berada di kabupaten Pohuwato, Selasa (5/7/2022)

Ketua Komisaris Daerah (Komda) Alkhairaat Pohuwato, Hamdi Alamri mengatakan, penetapan tersebut dilakukan melalui musyawarah pengurus. Terpilihnya Abdul Mutalib diharapkan dapat membawa perubahan lebih baik terhadap HPA Pohuwato. Hamdi menginginkan ada sinergitas kepengurusan Alkhairaat dengan pemerintah daerah.

“Bisa bersinergi dengan pengurus Komda yang ada di Pohuwato yang kita harapkan. Kemudian membantu pemerintah, bagaimana Pohuwato kedepan lebih baik. Utamanya untuk pendidikan,” kata Hamdi Alamri

Abdul Mutalib saat ini merupakan Ketua Majelis Pendidikan Madinatul Ilmu (MDI) Kecamatan Paguat. Abdul Mutalib juga merupakan aparatur sipil negara, yang sebagai Lurah Libuo Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato.

Saat dihubungi, ia menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut dinilai sebagai amanah.

“Ini adalah amanah, Insya Allah akan dijalankan sebaik mungkin,” Kata Otan sapaan akrab Abdul Mutalib Karim secara singkat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar