Pemkab Bone Bolango Akui Kontribusi IKASMANKAB

Wakil Bupati Merlan S. Uloli, saat melantik pengurus Yayasan Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri Kabila (IKASMANKAB), Minggu (3/7/2022). Foto: Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Sekolah Menengah Atas Negeri Kabila (SMANKAB) hingga kini telah melahirkan ribuan Alumni yang sukses dalam profesi dan bidangnya masing-masing, baik yang bekerja di instansi pemerintah, TNI/Polri, pengusaha, swasta, dosen hingga politisi.

“Ribuan lulusan maupun Alumni SMANKAB ini, tentu menjadi satu kekuatan besar bagi pemerintah daerah untuk bisa bermitra dengan IKASMANKAB,”kata Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, usai melantik pengurus Yayasan Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri Kabila (IKASMANKAB), Minggu (3/7/2022).

Wabup Merlan S. Uoli, yang juga selaku Ketua Pembina Yayasan IKASMANKAB mengatakan dengan dilantiknya pengurus ini lebih memperkuat keberadaan IKASMANKAB di dalam melaksanakan berbagai program kegiatan. Semoga ini akan membawa kita para pengurus lebih profesional, lebih komitmen dan istiqomah dalam menjalankan program kegiatan dari Yayasan IKASMANKAB.

“Kita berharap dengan berdirinya Yayasan IKASMANKAB. Apalagi pengurusnya juga sudah terbentuk, sudah ada akta hukumnya, bagaimana organisasi ini semakin membawa kita menuju profesional,”harap Wabup Merlan Uloli.

Merlan menambahkan hadirnya Yayasan IKASMANKAB, maka langkah awal adalah melakukan pembangunan Masjid Al Marhamah IKASMANKAB, di Desa Dutohe, Kecamatan Kabila yang diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou hari ini.

”Tidak menutup kemungkinan kedepan ada kegiatan lain, ada ide-ide atau inovasi lain yang akan dibuat oleh Yayasan IKASMANKAB,”urai Wabup Merlan Uloli.

Sementara itu, Ketua Yayasan IKASMANKAB, Astin Lukum, mengungkapkan setelah dirinya dilantik sebagai Ketua Yayasan bersama pengurus lainnya. Ia berharap Insya Allah amanah yang sudah diberikan itu, bisa dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan amanah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar