36 Anggota Polisi Polres Bone Bolango Naik Pangkat 

KBRN, Gorontalo : Moment HUT Bhayangkara ke-76, menjadi hari bahagia bagi 36 anggota polisi di Mapolres Bone Bolango. Betapa tidak, puluhan anggota polisi itu, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri Tmt 1 Juli 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Satnika Satyawada Polres Bone Bolango dipimpin langsung oleh Kapolres Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto mengatakan, 36 Personel Polres Bone Bolango yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik perwira dan Bintara diantaranya 3 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 17 Personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 2 personel dari Brigadir ke Bripka, 3 personel dari Briptu ke Brigadir dan 11 personel dari Bripda ke Briptu.

“Selamat kepada bapak ibu atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga hal ini memberikan kebahagiaan dan hal positif baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan institusi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri, melainkan wujud apresiasi institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan lebih memotivasi untuk meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar