36 Personel Polres Bone Bolango Naik Pangkat

Sumber: tribratanews.gorontalo.polri.go.id

KBRN, Gorontalo: 36 Personel Polres Bone Bolango Naik Pangkat per tanggal 1 Juli 2022. Kenaikan pangkat tersebut berlangsung dalam Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, dipimpin oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, Jumat (01/07/2022).

36 Personel Polres Bone Bolango yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik perwira dan Bintara diantaranya 3 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 17 Personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 2 personel dari Brigadir ke Bripka, 3 personel dari Briptu ke Brigadir dan 11 personel dari Bripda ke Briptu.

“Diantaranya yang naik pangkat ialah Kasat Lantas Polres Bone Bolango, Kapolsek Kabila, Kapolsek Bone Pantai dan Personel Bintara Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran,” jelas AKBP Emile Reisitei Hartanto.

“semoga dengan dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi bisa memberikan motivasi kepada personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan lebih memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar