Merlan Uloli Tekankan Perubahan dan Inovasi Kepada 104 Kepsek Baru

Wakil Bupati Bone Bolago Merlan S Uloli melantik 104 kepala sekolah se Kabupaten Bone Bolango di auditorium Bone Bolango. (Foto: Diskominfo)

KBRN, Gorontalo: Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli menaruh harapan lebih kepada kepala sekolah se Kabupaten Bone Bolango yang baru dilantik. Wabup berpesan agar kepala sekolah lakukan perubahan ke arah lebih baik dan terus berinofasi. Hal ini disampakan Wabup saat melatik, kepala sekolah dan pejabat struktural di lingkungan pemerntah kabupaten Bone Bolango Kamis (30/6/2022) di Auditorium Bone Bolango.

Diketahui, sebanyak 104 kepala sekolah dilantik Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli, Setelah sebelumnya, Bupati Bone Bolango Hamim Pou marathon menggelar  evaluasi kinerja seluruh Kepala Sekolah se Bone Bolango. Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli mennyampaikan ucapan selamat kepada kepala sekolah yang telah dilantik, hari ini bapak ibu telah dilantik insya allah apa yang telah ditetapkan oleh bapak bupati adalah yang terbaik.

"Tentunya dalam pelantikan ini ada yang kecewa dan bahagia. Mari disyukuri karena ini karunia bagi kita. Saya yakin jika punya prestasi dan komitmen tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan ditakutkan,"ujar Wabup. dan menambahkan, dianggaktnya bapak dan ibu kepala sekolah karena dianggap mampu dan memiliki kompeten.

"Kepercayaan ini jangan sampai disiakan berikan yang terbaik dan tunjukkan bapak ibu adalah orang yang tepat dijabatan tersebut. Lakukan perubahan dan inovasi dari pejabat sebelumnya,"pesan Wabup.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar