Penamatan Siswa di Tilongkabila, Wakil Bupati Bone Bolango Bangga

Wakil Bupati, Merlan S. Uloli menghadiri penamatan siswa kelas VI Sekolah Dasar se Kecamatan Tilongkabila yang dilaksanakan di Aula Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Gorontalo, Kamis (30/6/2022). Foto: Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menghadiri penamatan siswa kelas VI Sekolah Dasar se Kecamatan Tilongkabila yang dilaksanakan di Aula Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Gorontalo, Kamis (30/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Merlan Uloli mengaku sangat bangga melihat para siswa memakai toga yang membuat mereka terlihat cantik, ganteng, dan hebat sebab telah menamatkan proses pembelajaran selama 6 tahun lamanya.

"Toga ini bukan hanya dipakai di tingkat sekolah dasar, tetapi masih ada tingkatan selanjutnya hingga perguruan tinggi, maka anak-anakku harus menggapainya,"kata Merlan.

Wakil Bupati Perempuan Bone Bolango pertama itu, juga berpesan kepada para guru agar terus memompa semangat para siswa untuk menggapai cita-cita sehingga mereka bisa menjadi penerus bangsa dimasa yang akan datang."Insya Allah momentum ini bisa terus diingat untuk motivasi menggapai cita-cita,"ungkap Merlan.

Penamatan siswa SD se Kecamatan Tilongkabila ini diikuti oleh 214 orang yang berasal dari 9 Sekolah Dasar Negeri di wilayah tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar