Polres Bone Bolango Gelar Jiarah Dan Tabur Bunga Di TMP Nani Wartabone

KBRN Gorontalo: . Polres Bone Bolango. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Kepolisian Resor Bone Bolango menggelar upacara jiarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Gorontalo Nani Wartabone Di desa Bube Baru Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (29/6/2022).

Jiarah dan tabur Bunga tersebut di pimpin Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK dan di hadiri Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asry Emile, Pejabat Utama Polres Bone Bolango, Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Suwawa serta  anggota Bhayangkari Cabang Bone Bolango.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango meletakkan Karangan Bunga tepat di bawah tugu monument Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Arwah pahlawan.

Dengan diadakannya jiarah ini diharapkan dapat menumbuhkan nilai kepahlawanan, cinta tanah air dan pantang menyerah bagi anggota Polri terutama dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, ”tutur AKBP Emile Reisitei

“ lanjut Kapolres, selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, kegiatan menyambut hari Bhayangkara ini juga menjadi agenda rutin setiap tahunnya di hari-hari besar Kenegaraan,” ucap AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar