Ditunjuk Sebagai Ketua Regu, Syamsu Botutihe Dampingi JCH Asal Bonebol

Foto Istimewa

KBRN, Gorontalo : Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango Syamsu Botutihe ditunjuk sebagai Ketua Regu (Karu) pada salah satu regu Calon Jemaah Haji (CJH) asal Bone Bolango. Ini merupakan amanah besar, karena disaat bersamaan menunaikan ibadah haji, Syamsu juga memiliki tanggung jawab yang besar untuk mendampingi kelancaran pelaksanaan ibadah CJH asal Bonbol sejak berangkat sampai kembali dari tanah suci. 

Nantinya, selain sibuk khusyuk beribadah, Syamsu juga akan disibukkan dengan membantu para anggota regu, menjaga keutuhan, keamanan dan kenyamanan anggota regu. Meneruskan informasi baik pengumuman atau petunjuk dari Karom dan petugas kloter. 

Selain itu, juga mengatur seperti membantu dan menjaga regunya selama di perjalanan maupun dalam melaksanakan ibadah haji. Serta menyelesaikan atau melaporkan permasalahan yang ada kepada Ketua Rombongan (Karom). 

Saat berpamitan kepada awak media via seluler, Kamis (30/6/2022) Syamsu Botutihe juga turut memohon doa restu ke masyarakat luas, semoga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik dan lancar. 

" Mohon maaf bila ada tutur kata dan perbuatan saya. Karena saya akan menunaikan Ibadah Haji yang secara kebetulan juga ditunjuk sebagai ketua regu jemaah asal Bone Bolango. Sehingganya mohon doa restunya semoga berkah, " ujar Syamsu Botutihe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar