Pemkot Gorontalo Tetap Memprioritaskan Pedanggang Yang Direlokasi Untuk Menempati Lapak Baru Pasar Sentral

Foto Humas

KBRN,Gorontalo:Renovasi Pasar Sentral Kota Gorontalo ditargetkan rampung Agustus 2022. Saat ini proses pengerjaan fisik terus dipacu dengan menggunakan tenaga kerja local.

Jelang pengresmian Pemerintah Kota Gorontalo menggelar rapat evaluasi di Bandayo Yiladia rumah dinas wali kota dipimpin Sekda Kota Gorontalo Ismail Majid,Selasa(28/06/2022).

Pasar semi moreden ini tidak hanya sekedar megah dari segi penataannya tetapi yang lebih penting penataan atau penempatan pedagang. Pedagang yang akan menempati lapak baru ini harus memproritaskan pedagang yang direlokasi sebelumnya,ujar Ismail Majid.

“kemarin saya sudah sampaikan data itu harus berlapis, pertama data secara manual artinya tertulis kemudian ada foto dan dilengkapi dengan visual, 1.019 pedagang ini punya dokumen sehingga kontrolnya itu mudah, sehingga saya minta agar dinas terkait mengawal ini sehingga dikemudian hari tidak terjadi kesalahan dalam pemindahan kembali seluruh pedangan yang berjumlah 1.019 pedagang tersebut”imbuhnya.

Selain itu seluruh pedagang yang akan menempati lapak pasar sentral agar bersama menjaga kebersihan dan keamanan sehingga pasar unggulan Kota Gorontalo ini dapat dipergunakan dengan jangka watu yang panjang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar