KOPSIARRI Gorontalo Bantu Perlengkapan Tidur Anak Panti Penghapal Al Quran

Kepala RRI Azhari Bahariawan secara simbolis serahkan bantuan KOPSIARRI kepada Pengurus Panti

KBRN, Gorontalo : Wajah belasan anak-anak penghapal Al Quran penghuni Panti Asuhan Thoriqul Hisyam terlihat gembira.  Siang itu  mereka dikumpulkan untuk menerima bantuan  perlengkapan alat tidur berupa kasur dan bantal dari  Komunitas Pemerhati Siaran Radio Republik Indonesia (KOPSIARRI) Gorontalo.

Pada penyerahan bantuan di Panti Asuhan Thoriqul Hisyam, Ahad (26/6/2022) Kepala RRI Gorontalo Azhari Bahariawan Talib memberi apresiasi kepada KOPSIARRI yang sangat memperhatikan nasib dari anak-anak Panti Asuhan.

“Kami sebagai Kepala RRI sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KOPSIARRI untuk membantu anak-anak di panti asuhan ini, semoga ini mendapat ganjaran pahala, ” kata Azhari

Azhari juga memaparkan programa siaran di RRI Gorontalo dan dia memberi kesempatan kepada Pengasuh dan anak-anak Panti Asuhan  untuk bisa mengisi acara di RRI Gorontalo. Sebagai mitra strategis,   anggota Komunitas siaran RRI juga diberikan kesempatan mengisi program acara di RRI khususnya Programa 4.

“Saya membuka pintu yang seluas-luasnya kepada FKP dan kelompok-kelompok fans untuk menjadi mitra strategis bukan saja dalam kegiatan offair tapi juga acara-acara onair. Kita juga punya acara arena anak saya lihat anak-anak panti juga banyak tetapi kurang terpublish sehingga kita bisa menggagendakan ada kegaitan khusus dari anak Panti Asuhan dan bukan anak TK saja,”tambahnya

Sebelumnya Ketua Forum Komunikasi Pemerhati FKP RRI Gorontalo Profesor Ramli Utina menyampaikan KOPSIARRI merupakan bagian dari FKP dan kegaiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh KOPSIARRI sangat dibutuhkan oleh masyarakat.  Kelompok Pemerhati siaran RRI Gorontalo cukup banyak dan masing-masing eksis dengan kegiatan seperti dibidang pelestarian seni budaya, Pendidikan hingga lingkungan  hidup.

“Setiap grup itu mempunyai kegaitan inti yang menjadi program mereka. Alhamdulillah KOPSIARRI sudah mengambil bagian dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan itu  sangat kami harapkan untuk memotivasi kelompok masyarakat lain agar memiliki keinginan yang sama,”ujar Ketua FKP Ramli Utina

 Untuk agenda kegiatan selanjutnya Ketua FKP menyarankan  KOPSIARRI membuat program bersih-bersih pantai.  Di desa Torosiaje kata Ramli Kelompok pemerhati RRI, Rileks Club juga melakukan aksi penanaman mangrove bersama masyarakat desa.

Usai penyerahan bantuan acara dilanjutkan ramah tamah dan rapat internal KopsiaRRI membahas kegiatan yang akan dilaksanakan nanti. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar