Mobil Keliling Polres Bone Bolango Beri Layanan Terpadu di Pasar Tradisional

Foto: tribratanews.gorontalo.polri.go.id

KBRN, Gorontalo: Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Oto Heheliliya ( Mobil Keliling) Polres Bone Bolango memberikan Pelayanan Terpadu di Pasar Tradisional Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Kamis, (23/6/2022).

Mobil Keliling disiapkan dengan system Pelayanan Terpadu yang terdiri dari Pelayanan Perpanjangan SIM (surat ijin mengemudi), Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal), Pelayanan Sidik Jari dan Pelayanan Surat Keterangan Kehilangan SPKT Polres Bone Bolango dengan jadwal rutin yakni setiap hari Selasa dan Kamis pukul. 08.30 s/d 11.30 wita.

Kapolres Bone Bolango  AKBP Emile Reisitei Hartanto menjelaskan, demi pelayanan prima pihaknya telah menyiapkan pelayanan satu pintu baik SKCK, SIM, Sidik Jari dan Surat Keterangan SPKT lewat mobil keliling yang kami sebut Oto Heheliliya dengan tujuan untuk untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  terutama warga Kabupaten Bone Bolango.

“Oto Heheliliya ini di gagas oleh Polres Bone Bolango tidak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mempunyai tempat tinggalnya jauh dari jangkauan kantor Polres Bone Bolango, tentunya dengan menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan seperti KTP atau kartu keluarga maka masyarakat bisa terlayani dengan segera,“ tutur Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar