Kapolda Jenguk Personil yang Sakit dan Warakauri

sumber polda

KBRN, Gorontalo :  Ipda Kaspandi   salah satu anggota yang bertugas di Polda Gorontalo terlihat tidak dapat menahan rasa harunya saat mendapat kunjungan dari Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus  bersama rombongan di rumah kediamannya, Kamis (23/06).

Diketahui salah satu anggota Polda Gorontalo ini mengalami sakit yang cukup lama (sakit menahun) sehingga tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasanya.

Dalam kunjungannya Kapolda Gorontalo yang turut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo hadir untuk menjenguk sekaligus memberikan tali asih berupa bantuan sembako.

Dikatakan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,  melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono,  Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dimana Polda Gorontalo melaksanakan anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota Polri yang sakit menahun serta Warakauri.

“Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala,” ucap Wahyu.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali dan bisa bertugas seperti biasa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar