Personel Polsek Suwawa Lakukan Pendampingan Penyuntikan Vaksin Hewan Ternak Sapi

Foto: tribratanews.gorontalo.polri.go.id

KBRN, Gorontalo: Kepolisian Sektor Suwawa Polres Bone Bolango melakukan pendampingan dalam kegiatan pemberian vaksin terhadap hewan ternak sapi di wilayah hukum Polsek Suwawa. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan meluasnya wabah Penyakit Mulut dan Kuku pada hewan ternak Khususnya sapi di wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan pendampingan oleh personil Polsek Suwawa yang dipimpin oleh Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya, SIK dilaksanakan di dua desa yakni di dusun 1 dan 3 desa Tingkohubu dan dusun 1 desa Boludawa Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (24/5/2022)

Kapolsek Suwawa AKP Raden Dian Nugraha Wijaya, SIK mengatakan bahwa pendampingan vaksinasi PMK hewan ternak sapi merupakan upaya Polri untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan meluasnya wabah PMK terutama di wilayah Kabupaten Bone Bolango sebagaimana instruksi Kapolres Bone Bolango.

“Personil Polsek Suwawa Polres Bone Bolango siap mendukung sekaligus mendampingi petugas dari Dinas Ketanahan Pangan dan Dinas Peternakan Kabupaten Bone Bolango untuk memberikan vaksin PMK kepada hewan ternak sapi yang berada di Kecamatan Suwawa. “ucap Kapolsek

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar