DPRD Minta DLH Transparan Dalam Penanganan Sampah

KBRN, Gorontalo : Komisi C DPRD Kota Gorontalo meminta Dinas Lingkungan Hidup, transparan dalam penanganan sampah. Transparansi itu baik dari sisi penanganan, hingga upah buruh yang dipekerjakan, Jum’at (27/5/2022).

Hal itu dikemukakan Ketua Komisi C Irwan Hunawa pada Rapat Dengar Pendapat dengan DLH serta Dinas PUPR, dan Organisasi Kemahasiswaan. 

“Saya minta RDP kali ini, yang bertanggung jawab yakni DLH. Kami minta adanya transparansi, agar kedepannya, Sampah di Kota Gorontalo dapat terselesaikan,” kata Irwan.

Sementara itu, dalam RDP ini juga, Aleg Dekot, Ariston Tilameo meminta, penanganan perbaikan jalan panjaitan, diseriusi oleh Dinas PUPR. Sebab, dirinya menilai, tidak hanya menimbulan polusi, namun banyak menimbulkan keluhan warga, terutama ketersediaan stock Air PDAM yang berkurang.

“Ini masih ada waktu 3 bulan kedepan, saya minta jalan panjaitan sudah rampung. Selain timbulkan polusi, juga banyak keluhan warga yang masuk di kami, khususnya terputusnya aliran air PDAM,” tutup Ariston Tilameo

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar