Rektor Ajak Hadirin UNG Bersholawat Doakan Keadaan Kembali Normal

KBRN, Gorontalo : Pandemi Covid-19 di Indonesia yang telah melanda sejak dua tahun lalu mulai menunjukan penurunan. Rektor Universitas Negeri Gorontalo mengajak hadirin yang hadir dalam kegiatan UNG Bersholawat yang dilaksanakan pada Selasa, (24/5) untuk mendoakan keadaan kembali normal.

“Kegiatan pada malam hari ini merupakan bentuk rasa syukur kita akan mulai meredanya Covid-19. Yang kita ketahui bersama lebih dari 2 tahun mengganggu dan membelenggu semua aktifitas kita dan InsyaAllah malam hari ini kita berdoa bersama keadaan akan kembali berangsur-angsur normal sehingga kita akan menjalankan aktivitas seperti semula,” ajaknya.

Ia juga mengajak para hadirin untuk mendoakan agar proses belajar mengajar secara tatap muka yang akan segera dilaksanakan.

“Kita mendoakan agar kegiatan proses belajar mengajar menjadi lebih baik kedepan. Karena kita akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Tentunya semua mengandung resiko dan lewat doa kita berharap resiko-resiko yang ada terkait Covid-19 bisa kita meminimalisir agar niat kita menghasilkan putra dan putri terbaik bangsa senantiasa dijaga oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 

UNG Bersholawat dan Doa Bersama Untuk Gorontalo ini dihadiri lebih dari 2000 orang. Kegiatan ini diawali oleh pembacaan Maulid Al-Mahmud oleh Majelis Muhyin Nufuus Gorontalo, lalu dilanjutkan dengan tausiyah oleh KH. Rasyid Kamaru, M.Pd.I, Habib Salim Al-Jufri, Lc. dan K.H. Abdullah Aniq Nawawi, LC., MA. (rls/ung.ac.id) (RA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar