Seksi PHU Kemenag Kota Gelar Rapat Persiapan Manasik Haji di Wilayah Kecamatan

KBRN, Gorontalo : Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Gorontalo menggelar rapat persiapan manasik haji di wilayah kecamatan, Jumát (20/05/2022) yang di gelar di ruang Kepala Seksi (Kasi) PHU Kemenag Kota. Dalam rapat tersebut turut hadir Kepala Seksi PHU, Abdul Rahman Yusuf, dan kepala-kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di 9 kecamatan di Kota Gorontalo.

Kasi PHU, Abdul Ramhan Yusuf mengatakan, dalam rapat tersebut telah dibahas tentang wilayah pelaksnaan manasik haji untuk tingkat kota Gorontalo, begitu pula narasumber juga sudah ditentukan.

“Mengenai anggaran insya Allah selasa akan didistribusikan ke masing-masing lokasi. Ada tiga lokasi di masing-masing KUA dan lokasinya ditentukan oleh masing-masing KUA kecamatan,” ujarnya.

Abdul Rahman Yusuf menambahkan, terkait pelaksanaan manasik haji ini akan di awali di kantor Kemenag Kota Gorontalo dengan 2 kali pertemuan dan 4 kali pertemuan di tingkat kecamatan.

“Manasik haji yang dimulai pada tanggal 27 Mei 2022 ini yang diawali dengan pelaksanaan di Kemenag Kota akan berkelanjutan pelaksanaannya pada kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah Kota Gorontalo,” pungkasnya. (rls/Kemenag.go.id) (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar