Personil Polsek Bantu Perbaiki Jembatan Gantung Suwawa

sumber polda

KBRN, Bone Bolango :  Polsek  Suwawa  memperbaiki jembatan gantung yang sudah rusak bersama personel Polsek Suwawa dan dibantu personel Polres Bone Bolango, Kamis (19/05/2022)

Ini merupakan inisiatif dari kami Polsek Suwawa karena jembatan gantung ini sebagai akses yang menghubungkan beberapa desa yang ada di Kecamatan Suwawa.

“Jembatan ini menghubungkan antara Desa Tulabolo, Tulabolo Timur, Tulabolo Barat, Kecamatan Suwawa Timur dan Kecamatan Pinogu,”ujar AKP Raden.

Dirinya mengungkapkan bahwa perbaikan jembatan gantung yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan pada saat masyarakat melintasi jembatan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu Raden juga mengimbau kepada masyarakat untuk mempercepat proses perbaikan pihaknya meminta kendaraan untuk tidak melintasi jembatan, pihaknya hanya memperbolehkan pejalan kaki selama proses perbaikan berlangsung.

“Untuk sementara waktu selama proses perbaikan jembatan ini kendaraan kita tahan dulu, kita utamakan pejalan kaki saja yang di perbolehkan melintas selama perbaikan berlangsung agar pekerjaannya cepat selesai. Kita juga senantiasa menghimbau warga agar tetap berhati-hati saat melintasi di jembatan gantung ini,” pungkas Raden

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar