Hamim Berangkatkan 40 Jamaah Umroh Asal Bone Bolango

40 Jamaah Umroh asal Kabupaten Bone Bolango resmi diberangkatkan ke tanah suci, Madinah dan Mekkah oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, di Masjid Besar Al-Mutaqaddir, Kecamatan Kabila, Kamis (19/5/2022). Foto: Istimewa

KBRN, Gorontalo: Sebanyak 40 orang jamaah umroh asal Kabupaten Bone Bolango resmi diberangkatkan ke tanah suci, Madinah dan Mekkah oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, di Masjid Besar Al-Mutaqaddir, Kecamatan Kabila, Kamis (19/5/2022).

“Ini kesempatan yang langkah, karena lebih dari 2 tahun kita menghadapi pandemi Covid-19, sehingga berdampak terhadap dibatasinya bahkan ditutupnya akses kita untuk melaksanakan baik haji dan umroh,”ungkap Bupati Hamim Pou di hadapan para jamaah umroh tersebut.

Olehnya itu, kita patut bersyukur, kali ini atas keputusan dan ketentuan dari Allah SWT bapak dan ibu beruntung setelah Idul Fitri dan menjelang Idul Adha 1443 H/2022 bisa berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umroh.

“Bisa saja ini rombongan terakhir pemberangkatan untuk umroh, karena sebentar lagi memasuki bulan dzulhijjah atau bulan haji. Maka bersyukurlah bapak dan ibu berangkat hari ini,”ujar Bupati Hamim Pou.

Bupati Bone Bolango dua periode ini berharap kepada biro perjalanan umroh, PT. Musfiratur Cabang Gorontalo agar menjaga jamaah umroh asal Bone Bolango itu dengan baik.

”Saya berharap dan titip, jaga dengan baik warga kita atau jamaah kita sebagai tamu-tamu mulia, tamu Allah selama mereka menjalankan umroh,”pesan Hamim.

Bupati juga berpesan seluruh jamaah umroh untuk menjaga kesehatan dan tetap kompak selama melakukan perjalanan umroh.

”Kami ingin memastikan perjalanan bapak dan ibu melaksanakan umroh ini berjalan dengan baik dan Insya Allah kembali ke kampung halaman dengan keadaan selamat dan menjadi umroh yang mabrur,”tandas Hamim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar