Ryan Kono Turun Langsung Ke Lapangan Bersama Petugas Kebersihan Tangani Sampah

Foto Bobi
Foto Bobi

KBRN,Gorontalo:Subuh menjelang pagi dengan mengendarai Vespa Matic, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F Kono berkunjung ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo,Rabu(18/05/2022). 

Kunjungan Wawali tersebut guna melihat secara dekat terhadap kesiapan petugas kebersihan pada DLH kota Gorontalo. 

Pada kesempatan itu Ryan Kono, menyampaikan pengarahan kepada 180 orang petugas kebersihan sampah yang melaksanakan tugas dengan menggunakan mobil truk sampah dan kendaraan roda tiga berupa viar. 

Nampak jelas kegembiraan dan raut wajah Bahagia dari para petugas ini karena bangga dan merasa senang bisa ketemu Wakil Walikota di waktu subuh menjelang pagi. 

Dalam arahannya, Ryan Kono, memberikan apresiasi dan memotivasi para petugas agar bekerja lebih semangat dan rajin, agar sampah di Kota Gorontalo lebih cepat ditangani dan lebih cepat terangkut. 

“sebelum saya kesini, saya sudah ijin kepada pak Walikota untuk turun langsung memantau kegiatan bapak-bapak sebelum bertugas melakukan kegiatan pengangkutan sampah di Kota Gorontalo. Bapak Marten Taha, sebagai Walikota, memberikan ijin dan dukungan kepada saya, di mana beliau menyampaikan pesan dan salam kepada bapak-bapak, bahwa kami berdua Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo menganggap bapak-bapak adalah “pahlawan kebersihan” bagi Pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo, ucap Ryan. 

"kami berdua akan selalu hadir dan mendukung tugas mulia bapak-bapak. Jadi bapak-bapak tidak sendirian, karena kami juga memiliki tanggung jawab dalam menangani masalah sampah di Kota Gorontalo" Ujarnya 

Ryan berharap kepada seluruh petugas kebersihan agar melaksanakan tugas penuh dengan tanggungjawab, bekerja lebih semangat sehingga Kota Gorontalo tercipta lingkungan yang bersih, sejuk, asri, indah dan nyaman. 

Menurutnya, lingkungan yang bersih akan menciptakan nuansa kedamaian muaranya pada kesehatan masyarakat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar