ASN dan Tenaga Kontrak Pemkab Bone Bolango Berbaur Jalin Silaturahmi

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar halal bi halal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/5/2022). Foto: Diskominfo Bone Bolango

KBRN, Gorontalo: Pemerintah Kabupaten Bone Bolango menggelar halal bi halal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Selasa (17/5/2022).

Pelaksanaan halal bi halal terjalin dengan penuh keakraban, baik antara pimpinan OPD, ASN, dan Tenaga Kontrak. Beberapa OPD pun menyiapkan makanan ringan hingga berat untuk disantap bersama di seputaran halaman Kantor Bupati.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, pun nampak sangat antusias mengikuti halal bi halal ini. Tak lupa Bupati Bone Bolango dua periode memohon maaf kepada para ASN dan Tenaga Kontrak.

"Saya atas nama Pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Dari hati yang dalam saya mengucapkan permintaan maaf kepada anda semua. Saya pun sebagai kepala daerah telah dengan tulus sudah memaafkan kesalahan anda semua,"ucap Bupati Hamim.

Bupati pun nampak sangat bahagia melihat para ASN Bone Bolango pada halal bi halal tersebut memakai pakaian Korpri baru dengan kompak yang menurutnya membuat para ASN tampak gagah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar