Rangkaian peringatan HUT Ke-19 Bone Bolango, Lahirkan Master Catur Nasional

Bupati Hamim Pou menyaksikan sekaligus membuka turnamen catur dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-19 Bone Bolango, di BPU Kecamatan Tapa, Jumat (28/1/2022) malam. Foto: Irul/Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Turnamen catur yang diselenggarakan pemerhati catur Gorontalo dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Bone Bolango berlangsung meriah.

Turnamen yang diikuti beragam usia, mulai dari kelas pemula hingga senior itu, digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Tapa, Jumat (28/1/2022) malam.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat membuka turnamen catur tersebut mengatakan turnamen ini merupakan hal positif yang harus diaperasi.

"Catur adalah olahraga yang sangat positif, mengasah otak,"terang Bupati.

Bupati mengusulkan turnamen catur bisa digilir di beberapa tempat.

"Besar harapan dari turnamen ini bisa muncul dari Bone Bolango master catur nasional,"ujar Bupati sembari mengatakan apalagi turnamen ini diikuti pecatur belia.

Sementara itu, pada pelaksanaan turnamen catur dihadiri juga Kepala Bank Sulutgo Suwawa Kasmer Abdul Hamid yang juga sebagai salah satu sponsor utama pelaksanaan turnamen catur tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar