Peringatan HUT ke-19 Bone Bolango, Ini Target Bupati Hamim Pou

Bupati Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli dan Sekda Ishak Ntoma, serta Forkopimda, dan tamu undangan dari Provinsi dan Kabupaten lainnya, disela upacara peringatan HUT ke-19 Bone Bolango 27 Januari 2022, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (27/1/2022). Foto: AKP/Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Bone Bolango 27 Januari 2022, menjadi momentum Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, berkomitmen mencetak sejarah dan meninggalkan legacy untuk anak cucu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou saat upacara peringatan HUT ke-19 Bone Bolango 27 Januari 2022, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (27/1/2022).

Bupati Hamim mengatakan usia 19 tahun Bone Bolango berdiri bukanlah waktu yang singkat dan panjang dengan berbagai romantika dan lika liku perjuangan yang penuh dinamika.“Alhamdulillah dengan ridho Allah SWT, ikhtiar kita membangun daerah ini telah menampakkan hasil sangat signifikan,”kata Bupati Hamim.

Bupati mengungkapkan berbagai hasil yang signifikan ini, bukan hanya pada briokrasi pemerintahan, akan tetapi pada aspek sosial, ekonomi, dan infrastruktur. Sehingganya ia berharap kemajuan ini harus menjadi momentum dan semangat bersama untuk terus melayani dan mensejahterakan masyarakat Bone Bolango.

“Kita telah berkomitmen untuk terus menorehkan sejarah dan meninggalkan legacy untuk anak cucu generasi penerus pembangunan daerah ini,”tandas Bupati Hamim Pou.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar