Polres Pohuwato Kembali Laksanakan Patroli KRYD

Foto: tribratanews.gorontalo.polri.go.id

KBRN, Gorontalo: Personil Polres Pohuwato terus melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Hal ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pohuwato dan Percepatan penanganan Covid-19.

Patroli KRYD yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kabag Log AKP Herkanus Manangkalangi, didampingi Kasat Lantas AKP Komang Sapta Pramana, Kasat Sabhara AKP Suleman Adam, Kasi Propam AKP Buraera serta Personil Polres Pohuwato, Minggu (23/01/2022).

“Kegiatan rutin yang ditingkatkan dilaksanakan tepatnya diwisata Pantai Pohon Cinta, Personil yang sedang bertugas memberikan himbauan kepada pengunjung dan pengendara bermotor ataupun kendaraan roda empat agar tetap mentaati aturan berlalu lintas serta mematuhi Protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Virus covid 19.” Kata AKP Herkanus Manangkalangi.

Disamping itu juga upayah personil Polres Pohuwato yang dilakukan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi atau mengajak warga untuk divaksin ke gerai- gerai yang sudah di sediakan oleh Pemerintah.

Kasie Humas AKP Hanny I. Fentje, mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ini dilaksanakan guna untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato agar tetap kondusif serta pengunjung tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar