Realisasi Vaksinasi DI Kota Gorontalo Saat Ini Capai 90 Persen

Foto Humas

KBRN,Gorontalo:Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono mengungkapkan rasa syukur menyusul hasil vaksinasi di Kota Gorontalo yang telah mencapai 90 persen. Jumlah sasaran yang harus mendapat vaksin sebanyak 158 ribu warga.

"Capaian 90 persen vaksinasi ini menjadi kabar gembira bagi kita warga Kota Gorontalo. Saya mengapresiasi antusias masyarakat mengikuti vaksinasi serta kerja keras semua unsur yang telah melayani vaksinasi. Kebersamaan dan gotong royong merupakan kunci keberhasilan ini," ujar Ryan Kono saat menghadiri giat donor darah dan vaksinasi massal yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kota Selatan, Senin (24/1/2022).

Namun demikian lanjut Ryan, seluruh warga harus tetap memperhatikan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan setelah menjalani vaksinasi. Kesadaran untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan untuk melindungi diri dari potensi terpapar Covid-19.

Sebelumnya, Ryan memberikan apresiasi menyusul dilaksanakannya giat donor darah dan vaksinasi massal. Kegiatan ini digelar dalam rangkaian mengisi peringatan Hari Patriotik.

Untuk itu, atas nama pimpinan daerah Kota Gorontalo, Ryan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI, Pemerintah Kecamatan Kota Selatan, serta segenap unsur dan warga yang telah menyukseskan kegiatan yang sangat positif tersebut. "Kegiatan ini begitu bermanfaat. Memang, untuk mengisi kemerdekaan, seharusnya kita melaksanakan kegiatan-kegiatan positif dalam berbagai bidang, termasuk kegiatan hari ini di bidang sosial dan kesehatan," kata Ryan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar