Marten Taha, Silaturahim IKA HPMIG Di Manado Murni Kegiatan Sosial Dan Bukan Agenda Politik

Foto Humas

KBRN,Gorontalo:Ikatan Keluarga Alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo(IKA HPMIG)menggelar silaturahim "Tour To Moladu" di Manado Sulawesi Utara,Senin(24/01/2022). 

Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan daerah diantaranya Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Bone Bolango Hamim Po'u dan Bupati Boalemo Anas Yusuf.

 IKA HPMIG salah satu Organisasi besar yang beranggotakan alumni mahasiswa yang saat ini berkecimpung diberbagai lembaga baik Pemerintahan, pengacara, TNI, Polri, Pengusaha hingga politisi,ungkap Marten Taha. 

Pengurus dan anggota IKA HPMIG diminta agar tetap berdiri tegak sesuai visi dan misi IKA HPMIG dan tidak masuk dalam politik Praktis. 

"Ini memang kegiatanya benar-benar murni untuk berwisata namanya juga Tour, kondisi dalam enjoy dan menikmati suasana kebersamaan dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan ekonomi, tapi tolong jangan campur-campur dengan politik sebab kalau sudah dengan politik,semua akan renggang, mari kita ikat dan merajut dengan kebersamaan dan kekeluargaan sebagai IKA HPMIG"imbuhnya

Menurut Marten Taha, membangun keakraban dan kebersamaan dalam organisasi ini sangat sulit karena anggota atau pengurus IKA HPMIG ini memiliki kesibukan masing-masing, sehingga pertemuan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk kegiatan yang bermanfaat. 

Marten Taha mengharapkan kepada alumni HPMIG Manado agar bersinergi dengan pemerintah daerah, Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Kota mendorong pembangunan diberbagai bidang. 

Silaturahim Alumni HPMIG tersebut berlangsung penuh dengan kekeluargaan dan keakraban dan diisi dengan jalan sehat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar