FOKUS: #VAKSIN COVID

Badut Polisi Hibur Anak-Anak Yang Ikuti Vaksinasi di Center Point

Dok.Polda

KBRN, Gorontalo : Polres Bone Bolango menghadirkan badut polisi pada Gerai Vaksinasi Anak  yang dilaksanakan  di Center Point desa Iloheluma Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Rabu (19/01).

Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto  mengatakan, upaya tersebut bisa dikatakan berhasil karena anak-anak merasa terhibur, bahkan banyak anak justru ikut bermain hingga berfoto bersama dengan badut lalu lintas dan polisi itu.

“Dengan media badut polisi, sebagai saranna edukasi tentang pentingnya vaksinasi, sehingga mereka jadi tidak takut untuk divaksin dan nampaknya upaya ini cukup berhasil, selain menarik minat dan antusias anak agar mau di vaksin, mereka pun mengantri untuk berfoto bersama seusai divaksin bersama kedua badut lucu tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres mengimbau agar masyarakat yang memiliki anak di usia 6-11 tahun agar segera mengikuti vaksinasi, sebagai upaya meningkatkan herd immunity bagi anak.

“Vaksinasi ini kan dalam rangka persiapan menghadapi tahun ajaran baru dalam proses pembelajaran tatap muka 100 persen, jadi memang harus selesai dengan cepat,” kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar