Sat Lantas Polres Gorontalo Operasi Rutin Protokol Kesehatan

Dok.Humas Polda

KBRN, Gorontalo : Kepolisian Resor Gorontalo melakukan Operasi Rutin untuk memberikan edukasi untuk tetap memetuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada pengendara, Kamis (20/01).

Kaur Bin Ops (KBO) Lantas IPTU Yudi Armanto saat dikonfirmasi mengatakan, Himbauan dan Sosialisasi kepada setiap pengendara tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dan melakukan Vaksinasi saat ini terus kita gelorakan, dimana hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Terlihat dilapangan, personel tak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan berupa tidak menggunakan masker saat berkendara atu beraktivitas diluar rumah,” ungkapnya.

Disamping itu, petugas juga mengingatkan kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara dimana bagi pengendara Roda dua wajib memakai helm standar SNI, melengkapi surat kendaraan. Sedangkan kepada pengendara roda empat menggunakan sabuk keselamatan.

Adapun sasaran kegiatan difokuskan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalur Utama Limboto yang kedapatan tidak memakai masker.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar