DWP Boalemo, Bahas Program Kerja Melalui Rakerda

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke 4 DWP Kabupaten Boalemo, Jumat, 21/01/22

KBRN, Gorontalo : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke 4 tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Amalia Hotel, di buka Penasehat DWP Boalemo, Dra. Hj. Lisna Mohi Jusuf, Jumat (21/01/22).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo Dr. Hj. Heldy Vanni Alam Moridu kepada RRI mengutarakan, Rakerda ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun,  sebagaimana diamanatkan  pada  Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART organisasi. Menurutnya, sebelum pelaksanaan kegiatan ini pihakya sejak awal Januari telah mematangkan seluruh rangkaian kegiatan dengan membentuk Panitia pelaksana untuk menyuskseskan rakerda ke 4 tersebut.  

“Kegiatan rapat kerja daerah dharma wanita persatuan Kabupaten Boalemo ini adalah sudah dapat kerja yang ke-4 di Tahun 2022 di masa kepengurusan kami yang insya Allah akan berakhir 2023 dan ini merupakan agenda tahunan, sebagaimana yang diamanahkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. Kemudian kegiatan ini pula terlaksana dari beberpa kali pertemuan yang sudah kita lakukan sejak awal januari hingga tanggal 17 kita sudah membentuk panitia pelaksana dan alhamdulillah hari ini terealisasi”.  Kata Heldy  

Heldy Vanni Alam Moridu mengatakan, pada rakerda ini pihaknya juga mengevaluasi seluruh program dan kegiatan di tahun 2021 yang dilaksanakan oleh masing-masing bidang. Selain itu, merumuskan program kerja sekaligus menetapkannya untuk  dilaksanakan ditahun 2022 ini. 

“Jadi kegiatan kami hari ini setelah materi di sidang pleno 1 kami membahas mengevaluasi kegiatan itu pada pleno ketiga evaluasi program yang sudah kamu laksanakan tahun kemarin dan menyusun program sekaligus menetapkannya untuk tahun anggaran 2020, dan Alhamdulillah dharma wanita mendapatkan dana hibah dari pemerintah daerah melalui dinas DPPKBP3A untuk tahun ini”. Ungkap Ketua DWP. 

Rakerda ke 4 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tersebut mengangkat tema, Maju Bersinergi dan Berkeadaban. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar