Milad Majelis Rasulullah SAW, Wujudkan Ajaran Islam Di Kota Gorontalo

Foto Humas

KBRN,Gorontalo:Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo mengapresiasi kegiatan Milad ke II Majelis Rasulullah SAW Gorontalo di Masjid Agung Baiturahim,sabtu (15/1/2022). 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid mengatakan latar belakang berdirinya majelis tersebut, yaitu memberikan wawasan keagamaan yang luas kepada para anggota atau jama'ah, menghadapkan jama'ah kepada tujuan kemuliaan hidup dan mempererat tali silaturahmi antara sesama muslim.

"Selain itu, kegiatan majelis Rasulullah adalah sebagai wujud mensyiarkan ajaran Islam dan sebagai wadah tempat mendapat ilmu serta bukti nyata akan kegiatan kepada Rasulullah SAW, " katanya.

Ia berharap agar kelompok majelis Rasulullah selalu eksis dan aktif terus dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara.

"Serta pengembangan syi'ar islam melalui media dakwah, pengkajian, pemahaman dan penyerapan ajaran Islam yang benar dan dilakukan secara menyeluruh, berkesinambungan dan terintegrasi sesuai peran dan tanggung jawab sebagai komponen bangsa salam wadah NKRI, " harap Ismail.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar