Wakapolres Bone Bolango Zoom Meeting Bersama Kapolri

Foto: tribratanews.gorontalo.polri.go.id

KBRN, Gorontalo: Bertempat di Kantor Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, hadiri Vaksinasi Massal yang di rangkaikan dengan Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia. Jumat, (14/1/2022)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh PJU Polres Bone Bolango serta Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Bone Bolango.

Kapolri Jenderal polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam arahannya menyampaikan, terima kasih atas Capaian Vaksinasi di Polda Gorontalo.

Untuk Sasaran di tahun 2022 ini yakni Vaksinasi Anak usia 6 sampai 11 tahun, namun syaratnya Vaksinasi Kategori Lansia sudah mencapai target 70 persen, “kata Kapolri.

Sekiranya kita Polri selalu proaktif dalam mendukung program pemerintah dalam hal pencapaian Vaksinasi hingga 100 persen, ” harap Kapolri.

Setelah kegiatan selesai, Mewakili Kapolres Bone Bolango, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih SH mengungkapkan bahwa pelaksanaan Zoom Meeting di lokasi Vaksin oleh bapak Kapolri di laksanakan di setiap wilayah untuk mengecek sekaligus memantau jalannya Vaksinasi Massal agar capaian Vaksinasi di setiap wilayah tercapai sesuai target yang di harapkan.

Ini semua sebagai bentuk dukungan dan upaya Polri sebagai garda terdepan dalam Percepatan Vaksinasi Covid 19, untuk menciptakan Herd Immunity dalam memutus mata rantai sebaran Virus Covid 19, “ucap Wakapolres

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar