Kabid Papkis : Misi Hidayatullah Sejalan dengan Kementrian Agama

Foto : Humas Kemenag

KBRN, Gorontalo :  Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah dilaksanakan di Asrama Haji Antara Provinsi Gorontalo, Jum’at (14/01/2021). Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kabid Papkis) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Fitriyani Humokor mengatakan Kemenag selalu menyampaikan bahwa Indonesia ada sebuah bangsa yang besar dan mempunyai populasi muslim terbesar di dunia yang tentunya mempunyai kewajiban dan tantangan bagaimana umat islam itu menjadi muslim yang bermartabat dan berkualitas.

“Kemenag selaku instansi yang diberi tugas oleh pemerintah dalam menghandle keagamaan diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu menjangkau umat hingga ke pelosok. Berangkat dari itulah Kemenag membutuhkan organisasi-organisasi dan lembaga keagamaan dalam mendukungnya salah satunya Hidayatullah,” ungkap Fitri.

Lebih lanjut, Fitri mengungkapkan misi Hidayatullah sudah sejalan dengan program yang dicanangkan oleh Kemenag diantaranya meningkatkan pemerataan layanan pendidikan yang berkualitas dan peningkatan produktivitas serta daya saing yang dimana Hidayatullah sudah menempatkan ini menjadi program kerjanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar