Transformasi Digital Salah Satu Fokus Kepala Kantor Kemenag Kota Gorotnalo

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Gorontalo Misnawati Nuna. Foto : Humas Kemenag

KBRN, Gorontalo :  Program podcast  WANITA PENJAGA “SURGA” salah satu media lokal Kementrian Agama Kota Gorontalo . Kepala Kantor Kementerian Agama   Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna, menjadi Narasumber  pada siaran Podcast tersebut   menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi salahsatu cita citanya dalam memimpin di Kantor Kemenag Kota Gorontalo.

Selain fokus pada transformasi digital lanjut Kakankemenag Kota menambahkan, sejak awal sudah fokus pada penampilan fisik kantor guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang datang  membutuhkan pelayanan dari Kemenag.

“Saya perbaiki lebih awal adalah tampilan fisiknya, artinya bukan hanya sekedar fisik tapi kita juga mengacu kepada pelayanan publik. Bahwa kebersihan, penataan, dan pembawaan pegawai menjadi poin penting yang harus dibenahi. Intinya saya mau orang yang baru datang di kemenag kota gorontalo ini langsung merasa nyaman saat baru masuk,” tukasnya.

Tentunya dalam menjalankan tugas tugas dari Kemenag Kota, pihaknya tetap mematuhi apa yang menjadi instruksi program dari pusat, seperti tujuh program prioritas diantaranya moderasi beragama, transformasi digital, kemandirian pondok pesantren, cyber islamic university, reformasi birokrasi, dan religiusitas indeks.

“Program program ini saya mulai menerjemahkan satu persatu untuk bagaimana mengefektifkan penerapannya di Kota Gorontalo. Beberapa program pun saat ini sudah berhasil dilaksanakan, dimana dalam program tersebut, saya berharap mampu menyentuh sejumlah poin dari tujuh program prioritas dari Kemenag RI,” tuturnya.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar