Lounching Vaksinasi Anak di Pohuwato Dihadiri Danrem 133 Nani Wartabone

KBRN, Pohuwato : Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Lapangan Ormas Marisa ditinjau Danrem 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Sabtu, (15/1/2022).  Kepada Danrem  Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengatakan, realisasi vaksinasi di Pohuwato untuk dosis satu 74,68 persen, dosis dua 48,46 persen dan dosis tiga 58,82 persen dengan total keseluruhan 123,50 persen.

 “Vaksinasi saat ini sangat membahagiakan kita semua, dimana pak Danrem bersama ibu dan jajaran serta pula kehadiran dari Kabinda Gorontalo   sama-sama hadir menyaksikan vaksinasi anak di tempat ini, terima kasih atas kehadirannya”,ungkap Bupati Saipul. 

Sementara Danrem 133 NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim  menyampaikan apresiasi karena sudah mencapai target dan   sudah bisa melaksanakan vaksinasi untuk anak. Ini merupakan capaian yang bagus, terima kasih atas kebersamaannya dalam mencapai target vaksinasi di Pohuwato.  

 Plt. Kadis Kesehatan, Rusmiati Pakaya menambahkan bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Pohuwato hingga saat ini berjumlah 1.644 orang.

 “Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini terus menjalin kerjasama yang luar biasa. Peran seluruh pimpinan OPD, para camat dan kepala desa dan lurah, teman-teman jajaran dikes, RSUD, puskesmas se-Pohuwato, dan paling utama teman-teman vaksinator yang tanpa lelah terus menjalankan tugas mulia ini”,ucap ibu Ojon sapaan Rusmiati Pakaya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar