Wabup Bone Bolango Tekankan Tahun Depan Disiplin ASN Lebih Ditingkatkan

Pelaksanaan apel kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dengan pembina apel Wakil Bupati Merlan Uloli, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (6/12/2021). Foto: Indra/Diskominfo

KBRN, Gorontalo: Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menekankan agar di tahun 2022 nanti disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih ditingkatkan.

Penekanan ini disampaikannya saat menjadi pembina apel kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (6/12/2021).

Wabup Merlan mengatakan memasuki minggu pertama di Bulan Desember agar pemegang amanah baik eselon II, III, dan IV untuk tetap istiqomah menjadi pelayan bagi masyarakat Bone Bolango.

"Pekerjaan apapun yang diemban Insya Allah kita tetap komitmen dengan tugas yang diberikan oleh negara,"kata Wabup Merlan.

Wabup juga menilai disipilin ASN untuk mengikuti apel kerja belum ada peningkatan. Olehnya ia berharap di tahun 2022 nanti akan ada perubahan perilaku dari ASN Bone Bolango untuk disipilin mengikuti apel kerja.

"Ini sudah menjadi komitmen dan janji pegawai, maka kita ikuti dan tekuni sesuai janji kita ini,"tegas Wabup.

Ia juga berharap apa yang menjadi penekanannya ini bisa menjadi kesadaran untuk semua ASN menuju Bone Bolango dua kali lebih baik dan cemerlang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar