Personil Polda Rutin Lakukan Patroli Malam Tegakan Disiplin Prokes

Dok.Humas Polda

KBRN, Gorontalo : Dalam menegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan Patroli  dipimpin   Ipda Aristo , Minggu (05/12/2021).

Lokasi yang menjadi sasaran Personil Dit Samapta Polda Gorontalo untuk di lakukan Patroli yaitu, Ipilo, Kota Timur, Kota Gorontalo, Talu Molo, Dombo Raya, Leato, Dumbo Raya, Kabupaten Gorontalo.

Patroli ini dilakukan merupakan suatu bentuk kepedulian Personil terhadap masyarakat yang di mana melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Untuk itu Personil Dit Samapta Polda Gorontalo mengambil tindakan seperti, membubarkan masyarakat yang masih melaksanakan kegiatan kumpul kumpul dengan tidak mematuhi protokol kesehatan,memberikan himbauan Klkepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Di samaping itu Ipda Aristo menyampaikan kepada anggotanya untuk terus melakukan penghimbauan kepada masyarakat serta mengajak masyarakat agar selalu memakai masker pada saat beraktifitas serta mencuci tangan pada saat setelah melaksanankan kegiatan.

” Setiap penjual ataupun pengunjung yang datang, Personel Dit Samapta Polda Gorontalo selalu memberikan himbauan untuk menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” kata Ipda Aristo.

” Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, karena saat ini masih dalam masa pandemi Khusunya di Provinsi Gorontalo,” tambahnya,”

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar