Ikatan Alumni IKA SMEA Gorontalo Angkatan 92 Sukses Gelar Reuni Akbar

KBRN, Gorontalo : Ikatan Keluarga Alumni IKA SMEA Gorontalo angkatan 92 menggelar Reuni Akbar. Kegiatan yang dipusatkan di Rumah Adat Dulohupa, Ahad (05/12/21) tersebut dihadiri Walikota Gorontalo H. Marten A. Taha, S.E., M.Ec.Dev.  

Ketua Panitia Edwin Oli’i kepada RRI mengutarakan, reuni Akbar yang dilaksanakan kali ini dirangkaikan dengan kegiatan kuliah subuh kerjasama dengan Pimpinan Muhammadiyah. Edwin menjelaskan, sebelum kegiatan puncak  Reuni Akbar tahun ini pihaknya telah  melaksanakan berbagai kegiatan sosial, antara lain ajangsana ke Panti Asuhan, ajangsana ke rumah-rumah para guru serta kegiatan sosial yang lainnya. Menurutnya,  fokus rangkaian kegiatan Reuni Akbar lebih ke arah hal-hal yang positif dan produktif.

“Reuni ini kami laksanakan selama setahun puncak acaranya pagi ini, kita kuliah subuh dan ramah tamah.  1 tahun itu kita sering anjangsana guru-guru kita ke teman-teman kita silaturahmi tiap bulan itu pasti ada agenda ke panti asuhan serta kegiatan sosialnya. Ungkap Edwin.  

Edwin Oli’i menambahkan, setelah  kuliah subuh Panitia Alumni  juga melaksanakan ramah-ramah dengan para Guru serta seluruh pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Alumni IKA SMEA Gorontalo angkatan 92. Tema kegiatan reuni akbar tahun ini sukses Muambua dengan harapan kegiatan ini lebih menjalin tali silaturahim antar sesama.

“Puncak acara kita buat kuliah subuh bersama PP Muhammadiyah juga dirangkaikan dengan ramah tamah dengan guru-guru kita ada sekitar 10 sampai 20 guru,” tuturnya. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar