Perkuat Silahturahmi Danrem 133/NW terima kunjungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

KBRN Gorontalo: Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim  didampingi Kasi Intel Korem 133/NW Kolonel Inf Priyanto menerima kunjungan Silaturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, S.H. bersama rombongan, bertempat di Ruangan Danrem 133/NW,  Kamis (2/12/2021).

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim menyambut baik kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo di Makorem 133/NW, kegiatan dimaksud dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di Provinsi Gorontalo.

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas antara Imigrasi dan TNI. Selain bertukar pikiran dalam rangka menjaga kodusifitas dari pengaruh keberadaan dan kegiatan serta pengawasan dari Warga Negara Asing.

Beberapa harapan  turut disampaikan guna mendukung kemajuan serta percepatan pertumbuhan ekonomi dan Investor Asing.

Dalam koordinasi ini juga menekankan pentingnya jalinan kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dengan Korem 133/Nani Wartabone, perihal deteksi dini penyebaran paham radikal dan pengaruh buruk lainnya yang dianggap akan menganggu stabilitas keamanan NKRI khususnya pada Provinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam rombongan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo yakni, Kepala seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Dedi Firman, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Anak Agung Gede Kusuma Putra, Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Raymon Mahira Nazmi, Kepala Seksi Inteligen dan Penindakan Keimigrasian Budi Mangantjo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar